Sabtu, 08 November 2014

LOVE ALL ABOUT KOREAN^^


di Blog ini,saya akan menjelaskan lebih dalam tentang korean pop/K'POP

Korea ? siapa yang idak kenal dengan nama itu, korea selatan adalah suatu negara kecil yang bersebelahan dengan negeri SAKURA (jepang),tapi jangan salah..negeri GINGSENG (korea) tersebut walaupun memiliki pulau yang sangaaaatt kecil,mereka termasuk negara yang sangat maju untuk industri musik dan filmnya,
yaa..selain pemainnya yang terkenal tampan" dan cantik" *hehe, korea juga berhasil dalam industri saham/pabrik nya,inilah yang membuat mereka sukses dimata dunia ..
*KECIL-KECIL CABE RAWIT XD (itulah julukan dari saya untuk mereka) hihihi ..
disini kita akan membahas tentang "APA SIH ? YANG MEMBUAT KOREA SELATAN BEGITU TERKENAL ??" yuuukkk..mari..
1.DRAKOR/KOREAN DRAMA

Korean Drama adalah peringkat utama dalam industri film di korea, saat ini mungkin sudah ada ratusan drama yang diproduksi oleh negeri k'pop ini,selain cerita drama yang romantis,sad,happy,comedy,action,mystery semuanya seru dan menarik,mereka mempunyai ciri khas masing" untuk ceritanya. klo udah yg bergenre SAD (ini drama yang paling saya suka) itu bener" sedihh nya pake bangeeettt,walaupun kebanyakan drakor yang ber-ending gantung(gaje) tpi,dalam inti ceritanya menarik itu NO PROBLEM ! buat saya,apalagi kalo udah ditambah dengan instrument ost nya sendiri,good job buat kategori ini.

2.Boyband









 Dora dora dora doraga dora..dora dora bojimalgo doraga..haha..itu sepenggal lirik dari lagu DORA-DORA,yang dipopulerkan oleh U-kiss..kita kembali lagi, Boyband memasuki peringkat ke2 di industri music korea,Music K'POP sedang hangat-hangatnya nihh,dari tahun 2009 lalu hingga sekarang,biasanya dari anggota personilnya sendiri yang menggaet hati para penggemar yeoja diseluruh dunia,dengan wajah tampan dan tekstur tubuh yang ideal (misalnya:kevin woo U-KISS,idola saya ^^),selain itu lagunya juga yang pasti tentunya menarik dong . hingga saat ini,Boyband di korea masih sangat Booming.

2.Girlband
Girlband sebenarnya hampir sama dengan Boyband,hanya berbeda Personilnya saja,kalau Girlband itu Untuk Female Groupnya (group wanita),sedangkan Boyband untuk Male Groupnya (grup laki-laki),SNSD,2ne1,WonderGirls dan 4minute adalah salah satu Girlband terkenal yang sudah menduniai Industri Music di korea maupun di dunia Internasional .

4.Manhwa










 Nah,Chingu..kalau yang ini MANHWA namanya, mirip dengan MANGA (Komik buatan jepang),sebenarnya MANHWA dengan MANGA itu berbeda, kalau MANGA proporsi tubuh lebih Aegyo dan terkesan Imut..Jika MANHWA biasanya berpostur tubuh ideal dan wajah lebih garang (terkesan mirip manusia),*kalau saya lebih suka MANHWA..(NO SARA!),Seperti karya R.I.P.Kim jea-eun eonnie,lee Hyeon sook eonnie,Hwang mi-ree eonnie,Do-Chan,Hanyu-rang eonnie,yang karyanya masih sangat melekat dihati saya.. *eaaa

5.Aktor

       Siapa yang gak kenal dengan Kim Joon yang berperan di dalam serial drama "boys over flower",no min-woo yang berperan dalam drama "Fullhouse2" Joji-hoon "princess hours" dan oppa songjoong-ki "the innouncentman/Nice guy" yang telah menjalani wajib militer ? pasti kenal dong, *gakenalkebangetan -,-"..nahh mereka adalah pemeran dari sebuah drama yang saya jelaskan tadi diatas . Dramanya saja terkenal apa lagi pemainya ? iya kan ?

6.Aktris

tadi adalah pemeran cowoknya, nahh yang ini ceweknya..lakinya ganteng pasti cewenya juga cantik, itulah yang terdapat di hampir seluruh drama dikorea,kalau pemainya jelek sudah pasti jarang ada orang yang menontonya.dengan adanya pemain"yang menarik dan tentunya tidak bosan untuk dipandangi,drakor menjadi laris manis terjual dipasaran bahkan sampai kepelosok dunia..seperti Nam Gyuri, Go Ahra,Moon Chae Won dll .

7.OST DRAMA

satu lagi,yang gak akan terlupa..yakni OST.dalam sebuah Drama..ini adalah salah satu MV dari Penyanyi 2BIC, yang menurut saya cocok untuk di jadikan Ost.Drama..banyak orang yang mendownload lagu lewat Drama yang ditontonya,sehingga membuat sipenyanyi juga terkenal (misalnya:Baekji-young,yesung,2BIC,Lyn dll).dengan adanya ini,lagu yang didownload juga pasti laku terjual.

  itulah beberapa penjelasan tentang Industri di Korea Selatan. menurut saya, akibat tersebar virus K'POP, saya pun ikut-ikutan menjadi K'popers (Kissme !!) dan sekarang sudah 4 tahun menjadi k'popers *hahacurcol, oh ya..saya pun ingin suatu saat menjadi sutradara terkenal di korea,hahaha...*amiinn

My Manhwa










Berikut adalah hasil dari manhwa buatan saya, menurut chingu bagaimana ??
haha..maklum, masih amatir dan pemula..saya akan belajar lebih bagus lagi ..KAMSAHAMNIDA !!!

pai..pai..*Ciumoppakevin :*


Copyright © 2013 by SaNiwie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar